Modifikasi Jupiter Z

4

Category:

▀▄▀▄ Modifikasi Jupiter Z ▀▄▀▄

aGan2 n para suhu sekalian , khususnya pengendara Jupiter Z tolong bantu ane bingung mau modif motor..ane masih newbie tentang motor & modifikasi nya .. alesan modif mau tampil beda,lain dari pada yang lain, bosen yan gitu2 aja ehehe.. :bingung. :cd
ni motor ane, JUPITER Z taun 2005 dlu beli di kaskus..
baru modif-modif ringan aja 


yang mau ane modif :
1. Piringan Cakram depan lebar
2. Ban tubeless ✔  (Corsa 100/80 : 220rb)
3. Monoshock + swing arm ✔ (Shock YSS + ARM Supertrack :750rb)
4. pasang cakram blakang
5. knalpot supra 125 [Silent]
6. Footstep underbone ✘ :hammer: pegel
7. Spakbor kolong + kondom arm[/B]

bagi yg punya barang2 di atas boleh ngajuin penawaran ke ane :D
modif nya accesoris aja ga maen ke mesin,,ane ngeri kebut2an..boros juga..buat pake harian aja ngampus ehehhe  :Peace:

yang jadi pertanyaan ane :
1. Kebaikan & keburukan modifikasi tersebut?
2. Bengkel bagus & murah sekitar Jakarta Pusat?
3. Biaya dari modif terebut?
4. ban yang bagus merk apa,ukuran nya berapa untuk velg 17[/B]
atau ada masukan dan saran dari kaskuser akan ane terima dengan senaang hati
Concept DARK ELEGAN


pengen buat jd gini kira2,, tp BTW budget ga cukup kali,,ckckck (curcol) ane jg mw mtor ane d lirik orang pas lg jalan atau pas lampu merah,,bukan dilirik maling ye tapi nya :D belon puas ane klw keinginan ane blom tercapai,,wlwpun bnyk orang tmen ane blng ngapain sih d bkin2 kya gtu ntr yg ada ga awet,,tp ane penasaran n merasa lebih puas klw tercapai..amin..

rumah ane di tnah abang jakarta pusat,,klw agan2 smua punya bengkel modifikasi seperti keterangan da atas bisa PM
mau tanya..tw tempat jual yg kya bginian gaa?
KONDOM ARM MX,,
klw ada yg tw,,boleh bantu PM ane..
makasi :)

Comments (4)

Keren concept modif gambar ke 3 tapi ko kayanya enginenya tebalik yg kanan jadi di kiri??

mantap simple tapi keren,,,,,,

cakram besar yang dicari merk apa mas bro, cari ae mas bro @klithikansparepartonline.blogspot.com

Gan sharing cara bikin monoshocknya dong?

Post a Comment