PDF to Word Converter

0

Category:

Abbyy Transformer dapat mengkonvert file PDF menjadi word office yang dapat di edit kembali dan sebaliknya mengonversi file-file office ke dalam format PDF dan Namun, prosesnya terbilang singkat dan hasilnya cukup memuaskan.

Ada empat fungsi utama dalam program ini, yaitu membuat screenshot, konversi file PDF, membuat format PDF, dan mengombinasikan beberapa file menjadi satu file PDF. Keempat fungsi tersebut bisa diakses melalui menu “Start”. Abbyy Screen­shot Reader dapat menangkap (capture) tampilan desktop PC menjadi sebuah file. Semua teks yang ada di layar komputer akan diubahnya menjadi beberapa format file office, seperti Microsoft Word, Excel, Clipboard, TXT, atau e-mail.
Untuk proses konversi dari format PDF ke dokumen Word atau Excel, program ini cukup cepat melakukannya. Susunan setiap teks tetap sama seperti format asalnya (PDF). Hal yang sama juga dapat Anda rasakan pada fungsi kombinasi file dokumen ke format PDF.

Untuk file PDF-nya sendiri, Anda bisa membuatnya dalam format PDF yang terkompresi, non-kompresi, atau dengan keamanan password. Anda juga bisa menambahkan stempel di setiap halaman PDF melalui fungsi “Bates Stamping”.





Comments (0)

Post a Comment